Ashanty Hingga Dian Sastrowardoyo, Artis yang Lulus S2 dengan Nilai Cemerlang - Info Cantik dan Sehat
Ashanty Hingga Dian Sastrowardoyo, Artis yang Lulus S2 dengan Nilai Cemerlang

Ashanty Hingga Dian Sastrowardoyo, Artis yang Lulus S2 dengan Nilai Cemerlang

Share This

Penyanyi Ashanty menambah daftar artis yang tetap mengutamakan pendidikan meski disibukkan dengan aktivitas di dunia hiburan. Istri Anang Hermansyah itu baru saja menjalani sidang tesis untuk meraih gelar master di jurusan manajemen bisnis, Universitas Bina Nusantara. 

Ashanty mengunggah foto yang memperlihatkan penampilannya saat baru saja menyelesaikan sidang tesis. Pada keterangan foto, dia mengungkapkan berhasil mendapatkan nilai A untuk tesisnya. (Foto: Dok. Instagram)




Presenter Dewi Hughes membuktikan bahwa usia bukanlah halangan untuk mengejar ilmu. Terbukti di usianya yang ke-46, dia berhasil meraih gelar S2. 

Hughes lulus dengan predikat cum laude dari Sekolah Tinggi Ilmu Komunikasi InterStudi pada 2016. (Foto: Dok. Instagram)




Bintang sinetron Alyssa Soebandono juga membuktikan bahwa kesibukan pekerjaan di dunia keartisan bukan halangan untuk menyelesaikan pendidikan hingga setinggi mungkin. Buktinya Alyssa yang laris di layar kaca mampu lulus S2 jurusan Corporate Communication di London School Public relation (LSPR). Dan yang lebih mengesankan, istri Dude Herlino itu lulus dengan predikat cum laude. (Foto: Dok. Instagram)



Annisa Pohan menyelesaikan program Magister Management di Universitas Indonesia (UI) hanya dalam waktu 1,5 tahun. Menantu Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) itu pun meraih gelar cum laude saat diwisuda pada 2013. (Foto: Instagram)


Artis Dessy Ratnasari melanjutkan kuliahnya di jurusan psikologi setelah sebelumnya meraih gelar sarjana psikologi dari Universitas Atmajaya. Menempuh pendidikan S2 psikologi di Universitas Indonesia, Dessy berhasil lulus dengan gelar cum laude. IPK atau Indeks Prestasi Dessy saat lulus mencapai 3,88. (Foto: Daniel Ngantung/Wolipop)

Penyanyi Tina Toon yang saat kecil terkenal dengan lagu Bolo Bolo berhasil menyandang gelar Magister Hukum dari Universitas Tarumanegara hanya dalam waktu 1,5 tahun perkuliahan. Tina pun mendapat gelar cum laude saat wisuda. (Foto: Dok. Instagram)

Bintang sinetron yang kini juga jadi penceramah dan desainer Oki Setiana Dewi menyelesaikan pendidikan S2 jurusan Pendidikan Anak Usia Dini pada 2016. Saat itu meski tak berhasil meraih gelar cum laude, Oki lulus dengan IPK memuaskan yaitu 3,81. (Foto: Instagram)


Aktris Dian Sastrowardoyo lulus S2 Fakultas Ekonomi, Universitas Indonesia (UI). Bintang film Ada Apa Dengan Cinta? itu juga mendapat predikat cum laude saat menjalani wisuda S2 pada 2014. (Foto: Dok. Instagram)



sumber: DETIK

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages