Cara Mudah Detoksifikasi Tubuh, Latihan Yoga Rahasianya! - Info Cantik dan Sehat
Cara Mudah Detoksifikasi Tubuh, Latihan Yoga Rahasianya!

Cara Mudah Detoksifikasi Tubuh, Latihan Yoga Rahasianya!

Share This

Kecantikan merupakan modal utama bagi seorang wanita. Mulai dari rambut hingga ujung kaki. Salah satu hal yang dapat dilakukan adalah selalu menjaga pola makan dan teratur dan berolahraga. Setelah lelah dan stres seharian beraktivitas, mungkin tubuh Anda akan membutuhkan sedikit olahraga agar dapat menyegarkannya kembali.
Namun saat ini banyak loh hal yang dapat dilakukan agar tubuh terjaga kesehatannya begitu pun kulit. Dari banyaknya hal yang dapat dilakukan, yoga mungkin menjadi salah satu alternatif tepat bagi Anda yang sibuk dan tidak punya waktu untuk berolahraga.


Yoga merupakan aktivitas olah tubuh dan pikiran yang mana dalam olahraga tersebut lebih fokus kepada kelenturan, kekuatan dan pernafasan yang berfungsi untuk kesehatan fisik dan mental. Ya, yoga adalah salah satu olahraga yang dapat dilakukan dengan mudah dirumah.
Selain mudah yoga juga memberikan manfaat nyata untuk kesehatan dan kecantikan kulit. Hal ini seperti yang dikatakan Lisa Namuri, seorang yoga trainer saat dijumpai di kawasan Jakarta Selatan pada Selasa, 27 Februari 2018.
“Manfaat yang dari yoga sendiri melancarkan peredaran darah, dan membuang racun dalam tubuh," ucap Lisa.
Jadi manfaat pertama yang diperoleh adalah yoga dapat melancarkan peredaran darah. Jika peredaran darah lancar pada tubuh maka akan menghasilkan kulit yang cerah atau glowing. Kedua yoga juga dapat mengeluarkan racun yang ada pada tubuh atau detoksifikasi serta memperkuat otot tubuh.
Di sisi lain agar mendapatkan tubuh dan kulit yang sehat Anda dapat melakukan yoga dua atau tiga kali dalam seminggu. Namun hal itu hanya sebagai patokan saja, sebenarnya itu semua tergantung dari banyaknya waktu luang yang Anda miliki.
“Tergantung dari aktivitas sehari-hari, jika mau yoga tiap hari ya juga enggak masalah tapi setidaknya dua sampai tiga kali semingg," ujar Lisa
Sementara itu jika yoga telah Anda lakukan, jangan lupa untuk tetap menyeimbangkan pola makan yang sehat, hal itu bertujuan untuk menutrisi kulit dari dalam. Serta hindari mengkonsumsi makanan cepat saji agar dapat mempertahankan kesehatan kulit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages