Ini 10 Cara Rias Agar Anda Tampak Lebih Muda 10 Tahun - Info Cantik dan Sehat
Ini 10 Cara Rias Agar Anda Tampak Lebih Muda 10 Tahun

Ini 10 Cara Rias Agar Anda Tampak Lebih Muda 10 Tahun

Share This


Memangkas 10 tahun dari usia Anda ternyata tidak memerlukan ramuan mahal atau akan berada di bawah pisau alias membutuhkan operasi. 

Justru yang dibutuhkan untuk itu adalah sedikit trik merias wajah. Dan jika Anda telah melakukannya, maka Anda sudah berada di jalur untuk terlihat lebih muda 10 tahun ke belakang.

Berikut ini 10 tips riasan wajah agar Anda nampak lebih awet muda 10 tahun seperti dilansir bodyandsoul.com.au.

1. Perbaiki postur tubuh Anda

Tahun berganti tahun, tubuh kita merayap turun, dan cara kita menahan diri, merupakan indikator kuat dari kemudaan. Postur yang baik tidak hanya membuat Anda terlihat lebih muda, lebih tinggi dan lebih ramping, itu juga merupakan keterampilan yang kuat hidup.

Karena penyebab terbesar kecacatan pada orang berusia 50 tahun dan lebih di Australia adalah nyeri punggung bawah, dan penyejuk otot-otot yang menahan kita tegak adalah kunci pencegahan itu.

Berikut adalah tes postur cepat: Berdiri tegak, mengangkat satu lutut paha-tinggi dan keseimbangan pada kaki lainnya selama Anda bisa. 

Ini akan meluruskan punggung dan mengaktifkan ototmenstabilkan dari kaki Anda, perut dan bahu yang bertanggung jawab untuk postur dan keseimbangan. Bertujuan untuk berdiri selama setidaknya 20 detik di setiap sisi.




close


2. Masukan mawar kembali pipi Anda

Kulit tidak hanya kehilangan elastisitas seperti yang kita usia, juga kehilangan warna. Menambahkan cahaya muda dengan menggunakan warna merah muda di make-up, daripada kuning dan cokelat. "Lihatlah dalam mulut Anda, yang warna merah muda yang 
digunakan bukan," kata make-up stylist Helen Dowsley menjelaskan.

3. Kerja make-up magis

Lapisan dalam kulit dapat terlihat luar biasa dengan produk yang tepat, Dowsley kata. Wajah Anda prima dengan pelembab bergizi untuk mengisi pori-pori dan penyimpangan, kemudian menggunakan foundation cair, bubuk dapat menetap garis-garis halus, melebih-lebihkan penampilan mereka, dan sentuhan blush untuk cahaya kemerahan.

Untuk segera melepas beberapa tahun lagi, ikuti tip ini dari penata rahasia: 'Tambahkan sedikit minyak esensial seperti rosehip untuk foundation cair untuk memberikan ilusi muda, kulit berembun,' Dowsley berkata.



4. Lebih berani dengan alis Anda

"Alis dapat membentuk kembali dan mengambil tahun dari wajah Anda," ahli kecantikan dari b+s, Sherine Youssef, mengatakan. Jika alis Anda jarang, butuh setidaknya dua bulan untuk memungkinkan sebanyak mungkin rambut tumbuh kembali. 

Alis yang ideal memiliki awal dan akhir yang sesuai dengan satu sama lain, dan warnanya setingkat atau dua level lebih gelap dari rambut di kepala Anda. 

Seperti penata rambut yang baik, spesialis alis juga punya nilai seperti uang, karena mereka akan membentuk dan mewarnai alis Anda dan menyarankan pada pemeliharaan.

5. Mencerahkan senyum Anda
Senyum putih adalah salah satu cara yang paling efektif untuk terlihat lebih muda saat menambahkan kontras buat bibir dan warna kulit. Tapi kenyataannya selama beberapa dekade, akumulasi makanan, minuman, tembakau dan gigi bakteri pewarnaan dapat membuat wajah Anda terlihat pucat. 

Menyikat gigi setelah minum penyebab besar wajah kelihatan pucat seperti kopi, teh dan anggur merah dapat membantu, tetapi prosedur pemutihan gigi dapat membalikkan tahun perubahan warna. 

Ada banyak prosedur yang harganya dari beberapa ratus hingga lebih dari seribu dolar, dan mereka semua pada dasarnya melakukan hal yang sama, dengan berbagai tingkat efektivitas: pemutihan gigi dengan kombinasi peroksida dan intensitas tinggi cahaya.




6. Berikan mata Anda tumpangan

Orang-orang cenderung sangat menunjukkan usia mereka sekitar mata mereka, dengan kelopak mata atas memiliki kecenderungan untuk merosot. 

Untuk menghindari Anda menonjolkan ini, tahan eye shadow dan eyeliner berat. Alih-alih bergabung dengan eyeliner atas dan bawah di tepi luar, berhenti pada bagian atas, dua atau tiga ulas dari akhir. "Ini akan memberikan ilusi mata Anda bakal tampak naik," kata Dowsley.

7. Perbarui rambut Anda secara rutin

Seiring usia kita bertambah, rambut kita cenderung keriting dan kehilangan volume. Jadi hindari menggunakan pelurus rambut yang meratakan kutikula dan dapat membuat rambut lebih tua terlihat tak bernyawa dan lemas. "Itu bisa menambah 20 tahun pada usia Anda," kata Dowsley.



Dia menganjurkan pemeriksaan rutin untuk mendapatkan yang terbaik dari rambut Anda: Handuk kering dan menerapkan dasar cream-type sampai helai Anda; Menggunakan sisir bulat, blow dry pastikan untuk menutup kutikula dengan finishing dengan udara dingin. 

Hair spray dapat membantu mengalahkan efek kelembaban. Jika Anda memiliki rambut halus, gunakan sampo kering bukan untuk membuatnya penuh dan bergelombang; Tambahannya, Anda dapat mengunci penampilan rambut dengan jari-jari Anda dan itu akan tetap gaya sepanjang hari.

8. Mungkin ini waktunya memanjangkan rambut

Sekarang mungkin waktu untuk mempertimbangkan segar, gaya rambut pendek yang akan membingkai wajah Anda dan bekerja untuk setiap jenis rambut, bahkan keriting dan bergelombang.

Jika Anda sadar tentang keriput dahi, memiliki pinggiran dipotong adalah solusi yang jauh lebih mudah dan lebih murah ketimbang 'Botox'. Tidak harus terlihat tumpul, pinggiran sisi-menyapu akan melembutkan fitur Anda saat masih menyembunyikan garis.

Hindari godaan untuk menutupi abu-abu dengan terlalu banyak pewarna; Coba terlalu gelap dan itu akan menghilangkan garis warna dari wajah Anda. Cobalah warna atau mencoba beberapa nuansa lebih ringan dari rambut alami Anda.

9. Makeover gaya Anda

Terlepas dari bentuk tubuh Anda, hal yang paling penting tentang apa yang Anda kenakan bukan apakah itu dalam mode tetapi apakah itu cocok dengan Anda. "Itu saja dapat memangkas lima tahun serta 5 kg tampilan Anda," kata stylist profesional Jeff Lacks. Pria cenderung memakai pakaian yang terlalu besar untuk frame mereka, sementara wanita cenderung memakai pakaian yang terlalu ketat. 

Di lain pihak, Lacks menambahkan. Hasilnya tidak menarik dan tidak melakukan keadilan siapa pun. Dia mengatakan hal terbaik yang dapat Anda lakukan adalah pergi berbelanja dengan seseorang yang melek fashion, teman stylish atau bahkan stylistsehingga mereka dapat mengarahkan Anda ke arah yang benar.




10. Warna seimbang pada warna kulit

Sementara hitam mungkin telah melayani Anda dengan baik di usia 20-an, 30-an dan 40-an, warna nuansa angkatan laut adalah kartu truf baru untuk 50+. "Ini jauh lebih lembut pada kulit dan cenderung memberikan keseimbangan warna pada wajah Anda," kata Jeff Lacks.

Warna yang terlalu dekat dengan warna kulit Anda sendiri yang harus dihindari jika Anda tidak ingin terlihat dicuci, seperti yang terlintas oleh Richie Benaud dalam setelan krem klasik. "Warna-warna menarik energi dari wajah," imbuh Lacks.

Untuk pria yang akan mencoba abu-abu, jangan menyembunyikannya dengan pewarna. Sebaliknya, agar membuatnya cocok untuk Anda dengan memasukkan ke dalam gaya Anda. Dapatkan kemeja di warna abu-abu yang sama dengan rambut Anda dan itu akan membawa keluar hidup di kulit Anda serta memberikan Anda gaya tampak profesional.




SINDO



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages