Cara Seru Menikmati Liburan di Rumah - Info Cantik dan Sehat
Cara Seru Menikmati Liburan di Rumah

Cara Seru Menikmati Liburan di Rumah

Share This

Sebentar lagi kita akan masuk ke musim libur, nih! Well, kalau kamu nggak punya rencana, kamu bisa lho menikmati liburan seru di rumah. Penasaran? Here's how!

  • Movie Marathon. Ini salah satu cara menghabiskan liburan di rumah yang paling diminati semua orang. Kamu bisa nonton film seharian back to back! It's super fun!

  • Make a DIY project. Tahu nggak sih, kalau kita berhasil membuat sesuatu, bakal ada kepuasan tersendiri! Kamu bisa cari ide dari YouTube atau Pinterest, dan kamu bisa memulai project super seru! Percaya deh, kamu bakal keasyikan sendiri!

  • Masak. Bosan nggak ada kegiatan di rumah? Ini saatnya kamu jadi chef! Kamu bisa coba-coba membuat kue atau masakan yang mau kamu coba. Kalau enak? Kamu akan punya keahlian baru, kan?

  • Bikin pesta kecil-kecilanYup, it's almost Christmas! Tentunya suasana akhir tahun akan sangat festive. Nah, kamu bisa undang teman-temanmu untuk pesta kecil-kecilan. Sekadar nonton dvd sambil ngemil bareng. It's not lame, it's fun and dope! (WN. Photo: junodownload.com)






Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages