Ciri-ciri Penyakit Jantung pada Wanita Muda yang Perlu diwaspadai - Info Cantik dan Sehat
Ciri-ciri Penyakit Jantung pada Wanita Muda yang Perlu diwaspadai

Ciri-ciri Penyakit Jantung pada Wanita Muda yang Perlu diwaspadai

Share This

Penyakit jantung terjadi karena adanya penyempitan pembuluh darah yang menyuplai darah ke jantung, maka mengakibatkan, aliran darah yang masuk ke jantung menjadi tersumbat sehingga terjadi kerusakan berat pada jantung. Penyakit jantung dapat menyerang siapa saja tidak mengenal usia, jenis kelamin, maupun RAS.
Sampai saat ini, penyakit jantung merupakan penyakit yang sangat berbahaya menduduki peringkat No.1 di dunia yang banyak diakuti oleh banyak orang. biasanya penyakit jantung disebabkan oleh gaya hidup yang tidak sehat seperti kurang berolahraga , pola makan yang tidak sehat, kurang istirahat, serta stress.
Bagi sebagian mereka, ada yang tidak mengetahui ciri-ciri penyakit jantung yang menyerang tubuh Anda. Pada umumnya gejala penyakit jantung yang terjadi pasa seseorang baik laki-laki, perempuan, wanita muda, remaja, orang tua sama saja. Pada kesempatan kali ini akan menjelaskan Ciri-ciri Penyakit Jantung pada Wanita Muda yang Perlu diwaspadai. Simak berikut ulasannya.


BERIKUT INI CIRI-CIRI PENYAKIT JANTUNG PADA WANITA MUDA YANG PERLU DIWASPADAI:

  • Nyeri pada bagian dada, yang rasanya seperti ditekan oleh benda berat yang terjadi selama beberapa menit atau hilang kemudian muncul lagi
  • Rasa mual dan muntah yang tidak henti-henti yang muncul tanpa ada sebabnya
  • Kesulitan bernafas
  • Detak jantung yang tidak beraturan
  • Mudah merasa lelah
  • Sering pusing atau pingsan tanpa sebab yang jelas
  • Keringat dingin yang berlebih
Itulah, Ciri-ciri Penyakit Jantung pada Wanita Muda yang Perlu diwaspadai. Jika Anda merasakan gejala diatas yang tidak kunjung sembuh segeralah periksa kesehatan Anda ke dokter kesehatan atau Anda bisa mengatasi dan mencegah penyakit ini sebelum menyerang Anda agar tidak lebih memburuk yaitu dengan cara mengubah pola hidup yang sehat seperti rutin berolahraga, perbanyak makan sayur dan buah, mengkonsumsi ikan yang kaya akan omega-3, kacang-kacangan, minum air putih dan yang terpenting menjaga kebesihan lingkungan sekitar Anda.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages