Turun 40 Kg, Dewi Hughes Merasa Lebih Sehat - Info Cantik dan Sehat
Turun 40 Kg, Dewi Hughes Merasa Lebih Sehat

Turun 40 Kg, Dewi Hughes Merasa Lebih Sehat

Share This

Ada yang berbeda dari seorang Dewi Hughes. Kini ia terlihat jauh lebih ramping dari sebelumnya. Wanita 45 tahun ini tidak sepenuhnya sadar akan perubahan yang terjadi pada dirinya. 

"Alhamdulillah sudah sukses menurunkan berat badan 40 kg selama syuting film di bulan Januari kemarin. Saya bertahan dengan makan buah dan sayur," ujar Hughes saat ditemui di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Senin (21/11/2016) malam.

Beberapa proses telah ia lalui, namun hal yang dituju tak kunjung berhasil. Hingga pada akhirnya wanita berjilbab khas ini menemukan cara tersendiri melalui hypnotherapy.

"Kuncinya belajar hypnotherapy. Tahun 2010 saya ambil hypnotherapy. Tapi waktu itu saya belum terpikirkan untuk menguruskan badan pakai hypnotherapy. Waktu syuting di Padang saya pikir keapa saya tidak pakai ilmu hypnotherapy saya. Jadi sambil saya nunggu syuting saya hypnotherapy diri saya sendiri," tambahnya.




Baginya jika menginginkan sesuatu, seperti melangsingkan badan butuh proses dan niat. Seringkali pemain film serta aktivis sosial ini menahan lapar ketika syuting.

"Ternyata hypnotherapy membuat saya kuat di Padang. Misalkan masakan Padang datang, saya ambil semangka. Lalu saya potong dua dan sendok sambil makan. Jadi saya bilang ini diet kenyang. Kalau makan semangka ya makan sampai kenyang. Tapi semangkanya yang agak pink pucat gitu alias gulanya sedikit," paparnya.

Setelah menunggu dalam waktu yang cukup lama, pada akhirnya keinginan wanita bernama lengkap Desak Made Hughesia Dewi ini terkabul. 


Dulu dan Sekarang


"Yang jelas saya merasa lebih nyaman. Saya merasa lebih sehat dan happy, lebih ringan, mood saya juga menjadi lebih bagus. Kalau ketemu orang kan dulu mikirnya udahan dong ngobrolnya capek, kalau sekarang ayo ngobrol," tutupnya sambil tertawa. 
(vep/wes)

DETIK



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages