Inilah 6 Negara yang ceweknya paling cantik di dunia - Info Cantik dan Sehat
Inilah 6 Negara yang ceweknya paling cantik di dunia

Inilah 6 Negara yang ceweknya paling cantik di dunia

Share This

Kecantikan seorang wanita terpancar dari dalam dirinya. Inilah yang membuat wanita terlihat berbeda dan menarik. Tapi tak ada salahnya jika ada orang yang berpendapat bahwa kecantikan bisa terpancar dari luar. Karena semua wanita sudah terlahir cantik.


Meskipun begitu, setiap negara memiliki wajah khas masing-masing. Termasuk kecantikan wanita dari negara-negara yang berbeda. Wajah mereka yang khas, yang membuat penampilan mereka lain dengan wanita pada umumnya.
Seperti dikutip dari Scoop Whoop, berikut beberapa negara dengan wanita tercantik di dunia:
1. Wanita Brazil berkulit eksotis
 Brasil dikenal dengan tanah sepak bola besar, samba dan wanita-wanita yang cantik dan memiliki sosialisasi yang tinggi. Kecantikan mereka juga berperan penting dalam atraksi wisata yang digelar di negara tersebut. Selain itu, wanita Brasil dikenal dengan warna kulit yang eksotis dan dengan warna rambut yang berbeda.
Tak hanya itu, beberapa model papan atas juga terlahir dari Brasil, seperti Adriana Lima dan Alessandra Ambrosio.


2. Wanita cantik Ukraina
Wanita Ukraina juga memiliki wajah dan bentuk tubuh yang mampu memikat hati para kaum adam. Meskipun tak berbeda jauh dengan paras wanita Rusia, namun wanita Ukraina masih tetap cantik. Banyak yang menyebut Ukraina sebagai gudang wanita cantik.
Bahkan ada yang menyebut bahwa wanita Ukraina sangat baik, cantik dan bersahaja. Sudah banyak pria yang ingin menikahi wanita Ukraina.

3. Korea Selatan
Banyak kabar miring tentang wanita cantik di Korea Selatan, terutama masalah operasi plastik. Namun tak semua wanita Korsel melakukan itu. Terbukti, banyak sekali wanita-wanita cantik yang tersebar di Korea Selatan.
Dan yang paling terkenal dari Korea Selatan adalah girlband maupun aktris mereka yang berbakat. Bahkan mereka sangat terkenal di Indonesia.


4. Denmark
Eropa Utara merupakan tujuan populer bagi orang-orang yang tertarik pada wanita yang tinggi, berambut pirang dan bermata biru. Denmark dikenal sebagai negara dengan wanita-wanita yang menakjubkan. Jika Anda mengunjungi Kopenhagen atau kota-kota lain di Denmark, maka Anda akan menemukan wanita-wanita cantik tersebut.
Selain itu, Denmark juga memiliki tradisi besar dan dikenal sebagai salah satu negara yang paling liberal di Eropa, dan ini yang membuat negara ini bahkan lebih indah dan lebih menarik untuk dikunjungi.

5. Wanita cantik Rusia
Rusia tidak diragukan lagi tentang negara dengan wanita yang paling cantik di Eropa dan di seluruh dunia. Ribuan supermodel yang membuat Swedia terkenal di industri fashion, baik di lokal maupun di internasional.
Selain itu, banyak wanita Rusia yang mendaftar menjadi militer. Itulah yang membuat wanita Rusia semakin istimewa.

6. Wanita cantik Venezuela
Sudah tak bisa dipungkiri, Venezuela sebagai gudang wanita cantik dan cerdas. Terbukti Venezuela sudah memenangkan enam kali ajang ratu kecantikan Miss Universe, pada tahun 1979, 1986, 1996, 2008, 2009, 2013.
Selain itu, wanita Venezuela pernah memboyong piala Miss World sebanyak lima kali pada 1955, 1981, 1991, 1995, dan 2011. Dan pernah menjuarai lima kali kontes Miss Internasional.

MERDEKA


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages